Kamis, 27 April 2017

Jawaban “Jalin Cinta Abadi Sepanjang Masa” (Memori1998)

Jika ada salah kata Papa…. minta maaf
Semua berjalan seperti apa adanya
Rasa kawatir akan kehilanganmu lah
Aku berbuat dan mempertanyakan
Apa yang mesti kita lakukan
Keinginan harmonis adalah tujuan
Bukan meng ada-ada…….
Tapi ini realita yang kita harapkan

Semoga cintaku abadi bersamamu
Maafkan Aku
Semoga dirimu bahagia dan selalu menyertaiku
Ke manapun langkah ini ku bawa
Mungkin dirimu kecewa
Akan apa yang telah aku lakukan
Dan apa yang aku jalani saat ini
Kadang aku berjalan dalam kegelapan
Kadang aku bertanya
Kemana cinta abadiKu terbawa
Aku kadang mencari dirimu
dalam setiap bayangan
ingin ku rengkuh harapan yang telah putus
dan pergi bersama kepergianMu
akankah dirimu selalu bersamaku
dalam penantian yang panjang
dalam penebusan karma buruk yang aku jalani
sepertinya tidak ada cinta yang abadi
semuanya adalah keinginan yang tertunda
harapan yang penuh ketidak pastian
dunia maya yang tidak pernah akan terengkuh
salam …….
semoga dirimu selalu bahagia
doa kami selalu menyertaimu
wahai cinta abadiku yang hilang
Sepanjang masa menjadi kenangan

(PP…dinda harapan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar