Rabu, 08 Mei 2019

Aku Sangat Mengagumimu

Sejak pertama kali melihat dan megenalMu
sejak saat itulah diam-diam aku memperhatikanMu
Kau mungkin tak pernah melihatku
Karena aku selalu memperhatikanMu dari jauh...

          Aku bukan tipe orang yang bisa ngungkapin
          apa yang aku rasain lewat rangkaian tulisan indah....
          Aku bukan orang yang akan memanggil-manggil namaMu
          saat aku melihatMu
         Aku hanya akan menggumamkan namaMu di hatikU

Maaf jika selama ini
Aku selalu membuatmu lelah dan kesal
Walaupun aku telah lama mengenalMu
Tapi aku merasa sikapmu semata-mata ingin mengajariKu
Tentang keinginanMu dan perasaanMu ke padaKu

          Terima kasih telah meluangkan waktuMu untukku
          Walau dirimu tiada ruang dan waktu yang cukup untukku
          Namun diriMu menyempatkan mempersiapkan segala hal yang aku butuhkan
          Aku sangat mengagumi dan MenyayangiMu

Sekali lagi terima kasih..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar