Senin, 01 April 2019

Aku Sangat merindukanMu ketika Kau Jauh dari SisiKu

Entah apa yang harus aku tuangkan
dalam secarik kertas ini
Goresan tinta indah sekalipun tak ada yang mewakili rasa ini
Ada banyak hal yang mungkin
tak kau tahu dariku

       Betapa banyak tersimpan segala kurangku
       Bahkan lebihnya cintaku yang ku kemas dalam hati untukMu
       Sejak pertama kali aku mengenalmu
       tak ada yang berbeda dari apapun semua tentang kita
       layaknya seoarang teman yang senantiasa bersama

Namun seiring berjalannya waktu
Rasa ini mulai tumbuh berbeda dari biasanya
Rasa di mana aku ingin selalu di sampingMu
Tertawa bercanda, menangis

        Aku ingin kamu selalu ada disisiku
        bahagia hati ini ketika aku bisa melihat senyummu
        ketika kita bersama
        Tapi hati ini merasa sendiri
        Ketika kamu tak disisiku

........aku begitu merindukanMu
(.....Fitri UNIPAS 2018)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar