Sabtu, 13 Oktober 2018

Cintaku Akan Ku Kenang Meski Sesaat


Aku sekarang bukanlah yang dahulu…. Kayak lagu aja…. Begitu dirimu membuka pembicaraan kita via fb….lalu aku pun menjawabnya dengan senang hati lewat  Heheeee…semua tlah berlalu kau bkan yg dulu lagi kini kusadari kau bukan dirimu…..kau pun pernah memujiku …bahwa aku secantik Ihna Cintia… apakah aku secantik itu??? ….dan akhirnya aku senang memanggilmu papi dan menyebutku mami…seperti surat yang pernah ku tuliskan untuk mu

Begitu banyak  hal yang ku alami
Yang ku temui…..
Saat bersamamu ku rasa senang
Ku rasa sedih
Air mata ini menyaratkanku
Kau takkan akan pernah jadi milikku
Tak pernah ku mengerti aku segila ini
Aku hidup untukmu aku mati tanpamu
Tak pernah kusadari aku sebodoh ini
Aku hidup untukmu aku mati tanpamu
………..

Lalu ku lanjutkan dengan surat keduaKu
31 – 12 -2017
Dear….
                Lewat goresan ini  Ku Ucapkan
                Selamat menyambut “tahun baru
                2018” smoga ditahun baru
                Ada harapan baru murah
                Rezeki dan selalu bahagia
                Tentunya sehat tiada hambatan.
                Pi….orang yang paling mi
                Sayangi , rasa cinta bersemi
                Dalam hati ini …..pi memberi
                Hidup ini penuh warna
                Makasi ya saying ….mi
                Selalu berdoa pi selalu sehat
                Dan tidak kurang apapun……
                Pi saying jika mi ada
                Salah tolong maafin ya pi…..
                Jangan pernah ragukan cinta mi yap iii…..
                Semua kenangan yang telah
                Kita lalui akan kadi memory
                Yang tidak pernah terlupakan.
                Trimakasih atas semuanya
                Ya pi….love you
                AN Love AD……….

Begitu berbunganya aku menuliskan surat itu, dan dirimu pun merasa sangat gembira tat kala membaca surat ini meskipun dikirim hanya lewat media…dan kita selalu bahagia mengenang kenangan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar